nurulhudaviper4.blogspot.com ........................ SOP; tahap SOSIALISASI hingga EVALUASI

Pada akhir Desember 2014, dengan segala keterbatasan Team Perumus, SOP yang telah tersusun disosialisasikan kpd Jamaah di RW 13, 15, & 16 Vila Pertiwi. Rapat internal RW dengan para Ketua RT menjadi media sosialisasi, dan tiap Ketua RT diberikan Buku Cetakan SOP Pelayanan Ambulan edisi 31Des2014. Diharapkan Jamaah segera mengetahui info-info penting SOP, dan atau alamat webblog nurulhudaviper4 yang tercantum pada halaman 7 Buku tersebut. Implementasi SOP dimulai 01-Jan-2015 dan team perumus terus memantau keselarasan dengan kebutuhan di lapangan termasuk aspirasi Jamaah hingga usulan revisi yang diperlukan. Pertanyaan, Saran, dan Usulan akan didokumnetasikan pada lembar FQA guna evaluasi Team Perumus pada bulan Juni 2015.
Home » » FORMULIR - PERMINTAAN PELAYANAN AMBULAN

FORMULIR - PERMINTAAN PELAYANAN AMBULAN

Posted by nurulhudaviper4.sosial on Sabtu, 13 Desember 2014

Guna memudahkan pelaksanaan pelayanan ambulan dan tertib Admin, setiap pemohon pelayanan ambulan diwajibkan mengisi Formulir PPA berikut ini :



Formulir PPA, rangkap 3:
1. Lembar putih : untuk Bendahara Kas Kecil
2. Lembar hijau : untuk Pemohon /Keluarga Pemohon
3. Lembar kuning:  untuk Arsip PPA

Bagian yang diisi oleh Keluarga yang pemohon pelayanan ambulan adalah :  bagian A, B, C, D, E dan Tanda Tangan serta No HP Pemohon.   Khusus angka KM mobil ambulan saat berangkat maupun saat masuk kembali ke halaman Masjid Nurul Huda akan diisi oleh Driver yang ditugaskan.

Buku Formulir PPA tersedia di ruang marbot Masjid Raya Nurul Huda,.


0 komentar:

Posting Komentar

Web Link NURULHUDAVIPER

DKM Nurul Huda Viper
1. Bidang Operasional Masjid
2. Bidang Pendidikan & Kaderisasi
3. Bidang Yatim & BaitulMaal
4. Bidang Sosial
.comment-content a {display: none;}